KENAPA ILMU IBI BANDAR KACER SELALU TERBALIK DENGAN PENDAHULU ALIAS MBAH GOOGLE

Kenapa ilmuku selalu terbalik dengan pendahulu atau senior(mbah GOOGLE) mari saya kupas :

1.Karena MBAH GOOGLE  selalu mengambil sumber dari burung jawara untuk menjadi tolak ukurnya bukan celeng (KACER BAHAN) yang masih mentah.
Misal contoh => kalau nakalnya burung jawara biasanya di sebut OB padahal itu sebenarnya over emosi.Dan pengalaman mereka ketika nakal (OB VERSI MEREKA) di mandikan kurangi jemur dan JK pangkas..sembuh...satu ilmu sudah diterapkan pemula hasil nihil.
Karena yg sebenarnya terjadi bukan ob tapi over emosi mkanya di traetent demikian membaik.

2. MEMILIH BAHAN yang katanya mata melotot dll.
Perhatikan burung top perfome yang diambil s mbah gogle jlas burung jawara dan kondisi TOP PERFORM, jelas to matanya tajam. Pemula ikut nyari mata belok nyarinya di pasar ombyokan sampek NDASMET yaa gak bakal dapat karena burung di pasar gak sehat/belum terawat.



3. DAN YANG PALING MENGERIKAN MBAH GOOGLE MENCARI SUMBER BURUNG YANG TIPE PANAS, sedang kan pembaca rata-rata PEGANG KACER TIPE DINGIN. KALO DI TERAPKAN YAA PASTI HAMSYONGG.

4. Penanganan kanibal MBAH GOOGLE sumbernya KANIBAL TIPE PANAS, ketika EF dipangkas mandi malam sembuh, tapi nggak narung.  Terus kalau KANIBAL TIPE DINGIN apa nggak hancur dimandikan malam tiap hari???
Padahal yg di butuhkan asupan cukup jemur cukup istirahat cukup..satu lagi pemula ndasmetttt...
Karna penyakit di kacer itu kurang atau lebih akan menunjukan hal yang sama..tapi beda penyebab dan penaganannya..
Kalo saya nggak capek tak ketik semua biar gamblang..tapi ini aja dulu..besok lagi. (kata mbah ibi dari facebooknya)


#Ini saya rangkum dan kutip dari Facebook beliau IBI BANDAR KACER, bila masih kurang jelas bisa kunjungi website nya langsung www.ublsf.com. Jangan lupa di share ke KM lainnya :) .Semoga bisa bermanfaat dan kelas kacer semakin rame. :)

Comments

Popular posts from this blog

KACER TIPE PANAS DAN TIPE DINGIN SERTA CIRI-CIRINYA.

MABUNG ATAU NYULAM PADA KACER

CARA MENGATASI BURUNG TIPE DINGIN TAPI NOL BIRAHI DAN EMOSI