PEMAHAMAN BAHAN KACER UNTUK DILOMBAKAN.

PEMAHAMAN BAHAN KACER UNTUK DILOMBAKAN.
Sebenarnya ini berat untuk saya kupas,tapi saya tidak mau mem PHP.
Kalau saya mau membedah tingkat kualitas itu bisa di hitung..
Levelnya dari tingkat figternya..
1-2-3-4-5-6.
Level
1. Burung yang sangat susah dapat fighternya... katagori celeng abadi.
2. Burung yang rendah fighternya (kalau tidak drawat dengan kesabaran dan suhu cuaca yang panas susah) itu juga harus paham makananan apa yang di hindari bisa dikatakan haram seperti kroto..bisa mbalon ngunci.(celeng tapi masih bisa di rawat).

3. Fighter sedang,,tapi cuaca tidak mendukung pengaruh besar (harus pandai melihat sikon).

4. Inilah burung yang mudah dikondisikan bisa makan semuanya tergantung kebutuhan saat itu.(mudah jadi sapi).

5. Hampir mirip dengan level 4..cuma kudu pintar dan mulai ada mkanan yang bisa diharamkan..jika kondisi tertentu.(bahan sapi).

6. Anjok lagi celeng super, tapi jika pemilik paham mkanan yang di haramkan bisa nampil..beda dengan level 1 saya rasa benar,,celeng abadi..lupakan kalau tujuan lomba.

Level 5-6.cuaca tidak begitu berperan,tapi mutkak rawatan dan ilmu pengetauan yang sangat berperan.

Jadi dari level,,itu tak perkecil menjadi nol figter,sedang figter,super figter.
Hindari nol figter kalau tujuanya lomba.
Karna secanggih apapun rawatan saya rasa nihil, mending jual beli lagi.

Comments

Popular posts from this blog

KACER TIPE PANAS DAN TIPE DINGIN SERTA CIRI-CIRINYA.

MABUNG ATAU NYULAM PADA KACER

CARA MENGATASI BURUNG TIPE DINGIN TAPI NOL BIRAHI DAN EMOSI