FENOMENA KACER MAKAN BUAH

Kemaren sempet baca post di cpi burung kacer mkan buah dan hukumnya wajib, saya tidak menyangkal kalau buah juga bagus untuk kacer, tapi yang mau saya luruskan tentang kata WAJIB.
Dalam hal seting saya pribadi tidak pernah mengharamkan atau mewajibkan jenis ef (makananan tambahan) semua ada penjabaranya dan akan saya terangkan melaui pengalaman pribadiku mesti saya cuma pedangang mie ayam,bukan pemain nangsional,paling tidak saya punya sdikit pengalaman tentang ini.
Saya pernah TO kacer kanibal dari kios..harianya ngefly, tak rawat mandi tap hari tanpa jemur tak beri pepaya plus kroto..jarak 1bulan itu burung sembuh dari kanibal,tak jualah kacer tsbt ke jkarta..lsung doble winer gelaran lapress pada thn itu skitar 2011, tidak lama berselang saya TO burung petani yang sekarang masih ada padaku..posisi dirawat saudaraku di tangerang bernama Widyanto ..kasus kanibal juga,begitu saya terapkan rawatan kanibal seperti diatas, dan ternyata dia mau makan juga tapi hasil,malah menjadi parah kanibalnya ..akhirnya yang ini bisa sembuh dengan jk 3/4-5/5 jemur 2jam tanpa mandi sebulan,sembuh dan bnyak mengantongi prestasi walau kelas abal,, dari cerita di atas jagan sekali-kali memwajibkan suatu rawatan..mesti suatu rawatan tersebut udah teruji di burung 1-2-3-..
Mungkin di burung yag ke 5-10 hasilnya gak akan sama, he.he.he.he..saya sebenarnya dah trimksih udah mau berbagi tuk kesuksesanya tp saya cuma mengingatkan jgn ada kata WAJIB he.he.he.he.. ingat yg drawat bernyawa..dan kapanpun bisa berubah sesui dengan kesehatan dan cuaca..
Maka dari itu saya menegaskan kalau rawatan itu fleksible kalau tipe itu saklek!!!!!

Jagan samakan R.DINGIN R.PANAS dengan tipe burung..kalau rawatan burung panas suatu saat akan merasakan R.DINGIN dan sebaliknya tapi sifatnya sementara..tapi kalau tipe tidak akan berubah sampai dia mati...
Ingat yaa??
Kalau rawatan itu fleksible tapi tipe itu saklek!!
Ok sampk disini dulu kawan saya adikit memberi sdikit pengalaman pribadiku ini..semoga paham!!

Comments

Popular posts from this blog

KACER TIPE PANAS DAN TIPE DINGIN SERTA CIRI-CIRINYA.

MABUNG ATAU NYULAM PADA KACER

CARA MENGATASI BURUNG TIPE DINGIN TAPI NOL BIRAHI DAN EMOSI